Join Us !!

Headline サイバー

Label サイバー

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Apa kabar sobat blogging. Maaf sebelumnya jika komentar belum sempet dibalas atau mungkin jarang posting karna Laptop udah kejual 1 bulan lalu. En males mau kewarnet, 

JIKA ADA PERLU LANGSUNG AJE HUB ANE DI FACEBOOK


Gk tau juga sampai kapan break nya ini.. mungkin bisa 1 ato 2 Tahun.. Bahkan bisa selamanya.. hehe
Jika ada komentar yang belum sempet ane balas maaf ya gan, Ntar kalo udah punya LP/kompi lagi en beli modem ane meluncur ke dumay lagi.. walau agak berat tinggalin blogging sih.. baru 1 bulan ditinggal alexa gw juga ikut naik ini... dulu sudah 450rb an skrg malah jd 700rb an... ah payah bener nih

Oke deh cukup sekian mohon maklum ane gk bisa basa basi. :)

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. iya nggak apa2 gan... ohw ia klau udah ada kesempatan pasang balik banner saya gan :

    www.sandy-shared.com

    BalasHapus