Join Us !!

Headline サイバー

Label サイバー

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

     About Template Me
Ini adalah blog personal saya. Semua opini dan pikiran yang dikemukakan dalam blog ini adalah mewakili pribadi saya sendiri, dan bukan sekelompok orang, intitusi ataupun organisasi yang berhubungan dengan opini saya tersebut.
Opini saya mungkin berubah dari waktu ke waktu sejalan dengan pembelajaran lebih lanjut dan pemahaman yang lebih mendalam mengenai sesuatu atau hal yang telah saya tuliskan sebelumnya.
Kutipan dan gambar Vendra Zone™ berasal dari berbagai sumber, dan sebagian dari pengalaman pribadi saya sendiri. Sobat bebas meninggalkan komentar di blog ini, selama isi komentar itu sopan dan jelas.
Template yang saya pakai saat ini adalah asli dari Blog Johanes yang saya Design Ulang dengan selera saya.

     Design Template
Saya  Re-Design template ini karna saya terinspirasi dari blog2 yang sudah beredar didunia blogger saat ini, Dan menggabungkan css,html dari pembelajaran saat mulai dari pertama mengenal blog pada Maret 2013. Mungkin terbilang masih baru 2 bulanan tapi saya mencoba creative dan tidak plagiat. Jika ada kemiripan dengan blog yang lain saya mohon maaf,  Karna inilah hasil kerja otak saya yang masih Newbie banget


     Sumber Refrensi
Saya mengambil Refrensi blog Vendra Zone™ ini dari google dan teman2 blogger, ada juga sebagian artikel ini dari pengalaman perjalanan saya. Saya selalu kasih Sumber jika itu memang artikel saya dapat dari blog lain, Karna saya bukan plagiat artikel orang.

     Tema Template
Tema template ini yang saya Re-Design adalah Dark H-Des V.2, dan sebagian kepribadian saya juga tercurah dalam Template ini.

     Note :

Jadi janganlah plagiati template saya ya ^_^

{ 2 komentar... read them below or Comment }