Join Us !!

Headline サイバー

Label サイバー

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ulama adalah Pewaris Anbiya (Para Nabi). Barang siapa yang mencintai ulama maka sama saja dia mencintai Nabi, maka Allah akan mencintainya kelak di Surga. Namun barang siapa yang durhaka dengan ulama, maka sama saja dia durhaka kepada Nabi, dan Allah akan melaknatnya di Neraka.





Itulah bunyi petikan ceramah yang disampaikan oleh Khatib Sholat Jumat, Ustad Yusuf Maulana di Masjid Ar-Rahim, Palmeriam Matraman, Jakarta (26/4) berkenaan dengan meninggalnya Ustaz Jeffry Al-Bukhori yang terjadi tadi malam karena kecelakaan.

"Tidak ada seorang mukmin yg meninggal di hari Jum'at, kecuali diampunkan dosanya," (HR: Muslim).


Ucapan Belasungkawa pun juga diucapkan oleh seorang Aktivis Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur penggemar Ustaz Jeffry (UJe), Larastika Aghnia lewan pesan elektronik kepada aktual.co.


"Uje, MasyaAllah, Tabaarakallaah, akan dishalatkan di Masjid Istiqlal. Kebaikan dakwahnya, akan menutup seluruh keburukan dan kejelekannya," ujar Aghni, Gadis Belia yang juga seorang penyanyi ini.


Menurut Aghni, Allah telah memilihkan hari yang baik, malam yang pas, untuk wafatnya beliau yaitu Malam Jum'at, malam yang dikenal sebagai malam sunnah.


"MaasyaaAllah. Allah sangat sayang sama hamba-Nya yg namanya Ustaz Jeffry. Siapa coba yang bisa ngumpulin orang 1 Istiqlal! Untuk menyalatkannya? Kecuali Allah," ucap kagumnya.


Kiranya ini cukup untuk menandakan bahwa beliau disayang dan diampuni Allah, dan bahwa jalan dakwah, adalah jalan yang sangat baik untuk diikuti dan ditiru, dengan ikhlas dan sepenuh hati mengharap ridho-Nya.



Sekian dari saya ya semoga bermanfaat, dan jika kurang jelas silahkan komentar dibawah
Jika mau copas sertakan sumbernya,

Refrensi

Leave Your Comments But [No Spam]

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments